Tempat Sewa Mobil Murah di Bali

Posted by Indonesian Natural Charm

Ayunadi Sewa Mobil Murah Bali Terpercaya

Percayakan liburan anda di Bali bersama Ayunadi rental mobil yang bertempat di Denpasar - Bali, dengan harga sewa murah didukung armada mobil berkualitas akan menjadikan liburan anda selama berada di Bali lebih mengesankan.
Hal apa saja yang perlu anda ketahui sebelum sewa mobil di tempat kami.
Perlu banyak diketahui sebelum anda menyewa mobil di ayunadi rental bali, sehingga tidak terjadi miss komunikasi selama masa sewa mobil di Bali.

sewa mobil murah denpasar bali, rental mobil murah mewah area bali
ayunadi rental bali

Bagaimana Cara Mendapatkan Sewa Mobil Murah dan Berkualitas di Bali.

1. Tanyakan harga dan ketentuan selama penyewaan mobil selama di bali.
2. Tanyakan bagaimana proses pengurusan rental mobil,apa saja syarat yang diminta oleh pihak penyewa dan cara pembayaran.
3. Tanyakan penawaran harga terbaru untuk sewa mobil murah di Bali.
4. Jangan sewa mobil di bandara, karena harga bisa lebih mahal. Pastikan dulu sebelum kedatangan anda di bali sudah melakukan booking service ke jasa sewa mobil kami sehingga akan di drop-off ke bandara selama penyewaan.
5. Kalo anda pengguna jasa wisata bali plus sewa mobil dan sopir, anda bisa tanya hotel mana yang cocok untuk menginap,tempat makan, tempat pembelian sovenir, dll  ke sopir yang nanti juga merangkap tour guide selama anda di bali.

Kenapa Sewa Mobil Ke Ayunadi Rental Bali

Ya, Bali merupakan tempat berlibur favorite untuk wisatawan asing dan domestik, Bali mempunyai ragam daya tarik tujuan wisata dari wisata budaya sampai wisata alam, untuk itu perlu alat transportasi untuk menuju dari satu tempat ketempat lain sehingga lebih efisien dan terjadwal.
Ada banyak paket sewa mobil yang kami tawarkan, sehingga menyesuaikan kebutuhan anda selama liburan di Pulau Bali:
- Sewa mobil manual
- Sewa Mobil Matic
- Sewa Mobil Mewah
- Sewa mini bus dan bus
- Paket wisata  bali + sewa mobil dan sopir (tour guide)

Paket sewa yang Ayunadi rental mobil bali tawarkan dengan kondisi mobil bisa sewa tanpa bahan bakar atau dengan bahan bakar, untuk sewa mobil manual dan matic bisa dengan sopir atau tanpa sopir. Tapi khusus sewa mobil mewah dan Mini Bus atau Bus tidak bisa tanpa sopir.

Kondisi Mobil Sewa Ayunadi Bali

Mobil yang kami sewakan rata-rata keluaran tahun 2014 keatas dengan kondisi prima dan siap pakai, sebelum mobil kami lepas ke penyewa biasanya melalui proses chek up ketat dari mulai ban, mesin, ac ,rem dll, guna memberikan pelayanan dan keselamatan terbaik untuk konsumen sewa mobil kami.


Paket Wisata bali + sewa mobil dan sopir.

Paket wisata kami meliputi wisata ke Nusa Lembongan, Nusa Penida, wisata gunung dan bali city tour, sopir yang merangkap tour guide merupakan salah satu fasilitas kami untuk service konsumen  agar betah selama liburan di bali.

Rental Mobil Mewah Ayunadi Bali

Ada beberapa mobil mewah yang bisa konsumen sewa, seperti Toyota Alphard, Camry, Fortuner, Vellfire. Dengan kondisi sewa mobil mewah bisa dengan bahan bakar atau tanpa bahan bakar. Harga sewa mobil mewah sudah termasuk sopir yang merangkap sebagai tour guide selama di Bali.

Sewa mini bus dan bus murah Bali

Dikhususkan untuk peserta liburan kolektif seperti komunitas, kantor, kelompok traveller yang membutuhkan alat transportasi bertempat duduk banyak, mini bus dan bus yang kami sewakan Elf, Hiace, bus 16 seat dan bus 35 seat sampai 45 seat.

Percayakan kebutuhan alat transpotasi saat liburan di Bali bersama Ayunadi Rental Mobil Bali, kepuasan anda adalah prioritas bagi kami.

Ayunadi Rental Mobil Bali 













Related Post



Post a Comment

 
R3 Bebas Jerawat