Tempat Sewa Rental Mobil Bali 24Jam

Posted by Indonesian Natural Charm

Ayunadi Bali Rental Mobil menyediakan mobil sewa siap pakai dengan kondisi normal untuk para wisatawan yang berkunjung di pulau Bali. Mobil yg kami sewakan mulai dari jenis city car, manual,matic, mpv, apv, mini bus, bus dan mobil mewah sekelas camry,alphard,land cruiser dll, persediaan mobil yg kami sewakan menyesuaikan kebutuhan anda selama di Bali.

 Pelayanan sewa mobil bali di ayunadirentcar.com 24 jam dengan kondisi sewa tanpa sopir atau dengan sopir (sekalian pemandu wisata selama di bali), penawaran harga sewa mobil di ayunadi bali bisa dibilang bersaing dengan tempat sewa mobil di bali lainnya, akan tetapi kualitas pelayanan konsumen dan kenyamanan konsumen saat memakai jasa sewa mobil di ayunadi rentcar bali paling utama bagi kami.
sewa mobil murah bali, bali rental mobil,
sewa mobil murah bali

Sewa Mobil Matic atau Manual Murah Bali

Rental mobil matic atau manual area Bali – ayunadirentcar dengan kondisi bisa setir sendiri, dengan sopir merangkap tour guide selama anda berlibur di Pulau Bali. Mobil matic atau manual seperti Ayla, Agya, Xenia,Avansa,Ertiga,Terios,Inova, Rush,Mazda 2,Livina,Yaris,Juke,Jazz RS, Splash. Semua kendaraan yg kami sewakan dalam kondisi keluaran tahun 2014 dengan kondisi mesin terawat dan tanpa ada masalah mesin,ac demi kepuasan pelanggan sewa mobil selama di Bali.

Sewa Mobil Murah Di Bali
 Motto service dari ayunadi adalah rental mobil murah di Bali untuk semua pelayanan sewa mobil ditempat kami, antar jemput dari bandara ke hotel atau sebaliknya untuk kemudahan konsumen saat berada di Bali. Paket Sewa mobil + sopir yang merangkap tour guide ada dalam paket liburan kami selama anda di bali, ada beberapa paket yg bisa jadi refernsi anda selama di Bali, seperti paket liburan ke nusa penida, nusa lembongan, bali city tour atau paket wisata air (telaga waja) dan tracking gunung Batur Bali juga bisa juga jadi pilihan anda selama berada di Pulau Bali dengan menggunakan jasa sewa mobil murah bali ayunadi rentcar service.

Rental Minibus dan Bus Area Pulau Bali

 Ayunadi rental Bali juga menyediakan sewa untuk mobil berkapasitas penumpang banyak untuk liburan perusahaan, kampus, komunitas atau peserta liburan kolektif lainya sealam di bali. Jenis minibus atau bus yang disewakan adalah Hyundai H-1, Elf 12 seat,Elf 18 seat,Hiace 16 seat, Bus mini 28 seat, Bus 35 seat, Bus 45 seat yg bertujuan untuk memudahkan akomodasi selama berlibur tanpa menyewa banyak mobil.

 Sewa Mobil Mewah Bali

 Ayunadi rental mobil Bali sudah berpengalaman urusan sewa mobil di bali yang salah satunya rental mobil mewah seperti Alphard, Fortuner, Vellfire dan Camry untuk konsumen yang menginkan sewa mobil mewah untuk keperluan bisnis, pertemuan pejabat negara atau event-event besar lainnya. Anda bisa mempercayakan pada kami untuk urusan sewa mobil mewah selama di Bali, dengan kondisi mobil terawat,sopir profesional yang akan menyesuaikan dengan jadwal kegiatan anda selama berada di Bali.
Sewa mobil mewah di bali sudah termasuk driver + bahan bakar (tanpa bahan bakar) Harga sewa mobil mewah kami kondisikan dengan keperluan anda selama di bali, kondisi sewa sudah termasuk sopir, bisa dengan harga sewa + bahan bakar atau tanpa bahan bakar.

 Ayunadi Rental Mobil Bali

 Percayakan kebutuhan transportasi anda selam di Bali kepada kami untuk keperluan sewa mobil murah bali, ayunadi car rental service ahlinya.

Ayunadi Car Rental Bali
Jl Mekar Jaya Blok D/35 Perum Priskila Pemongan
DENPASAR - BALI - INDONESIA

Phone: 

Telkomsel 0811 386 945 

Satelindo 0857 3837 9699 

XL 0878 6219 6699 

Related Post



Post a Comment

 
R3 Bebas Jerawat